Testimoni Bu Dora Agustina S. Angkatan 257 (Agustus 2017) [Tulisan]

November 29, 2017 zhenqi 0 Comments

Saya menderita vertigo dan sakit kepala. Leher dan pundak saya sulit di gerakkan. Dokter bilang itu pengaruh dari vertigo saya. Saya di opname sampai 2 kali dengan analisa dokter berbeda beda. Akhirnya saya mencari pengobatan alternative mulai dari totok kaki, akupuntur dan lain lain. Semua pengobatan yang saya jalani hanya mengurangi rasa sakit pada saat saya terapi saja. Keesokan harinya masih sakit. Kinerja saya dikantor menurun karena vertigo ini dan saya jadi depresi.

Suatu saat rekanan kantor saya menganjurkan untuk meditasi Zhenqi. Saya cari tau dan saya browsing di internet semua testimony tentang meditasi ini. Setelah 2 bulan dan setiap hari saya ulang ulangi baca semua hal yang berkaitan dengan info meditasi ini saya memutuskan ikut.

Hari ke-3 saya mengalami sensasi yang luar biasa. Kepala saya berputar putar sendiri, saya menangis karena merasa sedih luar biasa. Setelah sensasi itu dan waktu istirahat sensasi itu bisa berhenti sendiri. Sebenarnya saya bingung tapi mendengar penjelasan dari instruktur saya paham rahasia di dalam tubuh kita itu seperti apa.

Saya ikut terus bermeditasi dan saya merasa vertigo saya jauh berkurang. Leher dan pundak saya sudah bisa digerakkan ke bawah dan ke atas dimana selama ini sakitnya sangat luar biasa. Saya sudah bisa menyetir mobil sendiri.

Saya menyadari meditasi Zhenqi ini adalah self healing yang terbaik yang saya alami dan saya paham. Karena saya pelajari semua penjelasan sangat masuk akal.

Dulu saya kalua dengar meditasi, pikiran saya suka negative kearah mistis. Tetapi setelah saya pelajari meditasi ini murni untuk kesehatan.

Teman – teman kantor saya juga bilang kalau seminggu ini saya kelihatan segar sekali seperi saya belum sakit dulu.

Saya berdoa supaya meditasi bisa menjadi hobby buat saya. Mudah – mudahan Tuhan mendengar dan memberkati keinginan saya.

Sharing Via Form Testimoni Tertulis

#angkatan257 #vertigo #vertigoperifer #vertigozhenqi #meditasivertigo #meditasiuntukvertigo #sehatdenganzhenqi #bugardenganmeditasizhenqi #zhenqisehat #meditasikesehatanzhenqi #meditasikesehatan #meditasiselfhealing #carameditasiselfhealing #meditasiselfhealingzhenqi

Share on