Testimoni Bu Mustika (Angkatan 257 – Agustus 2017) Keluhan Kanker Ovarium

November 30, 2017 zhenqi 0 Comments

Sebelum mengikuti meditasi ini saya sudah mendengar tentang Titiek Puspa yang menjadi survivor kanker rahim selama bertahun – tahun. Tetapi saya tidak berminat untuk mencari tahu. Suatu saat saya berkunjung ke rumah teman dan diceritakan tentang meditasi ini, barulah saya tertarik untuk mengikutinya. Menurut saya, saya tipe yang tenang, tidak pernah mendapatkan sensasi – sensasi sebelumnya. Pada saat diterangkan tentang dungkuan saya tidak ada ekspektasi, saya bahkan merasa saya akan menjadi salah satu yang tidak berhasil dungkuan, tetapi Tuhan punya rencana lain, saya percaya semua karena rencana-Nya. Saya mendapatkan harapan baru disini bahwa saya bisa sembuh permanen.

Tahun 2014 saya terkena kanker ovarium, saya menjalani operasi dan kemoterapi sampai tahun 2016. Kanker ovarium adalah kanker kambuhan yang biasanya akan muncul kembali. Sebelumnya saya pesimis dengan meditasi ini, tapi saat saya mengalami dungkuan saya merasa rahmat yang luar biasa dari Tuhan. Saya mendapatkan harapan baru bahwa saya bisa sembuh permanen asal saya tekun berlatih. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Terima kasih, Tuhan memberkati.

Sharing via Form Testimoni Tertulis

#angkatan257 #sehatdenganzhenqi #bugardenganmeditasizhenqi #zhenqisehat #meditasikesehatanzhenqi #meditasikesehatan #meditasiselfhealing #carameditasiselfhealing #meditasiselfhealingzhenqi #alternatifpengobatan #alternatifpengobatankanker #titikpuspa

Share on