Testimoni Ibu Dewi Sri Pangestu Woe Angkatan 264 (Februari 2018) [Tulisan]

May 8, 2018 zhenqi 0 Comments

Dewi Sri Pangestu Woe

Keluhan Kesehatan : Tyroid mata (ophthalmologist graves) (termasuk autoimmune disease)

Saya berumur 52thn skrg, keluhan mata pedih, berair dan berpasir awal mula sakitnya mata mulai aneh (jatuh & jereng) sebelah. Mulai dari kedokter mata, dioper ke dokter endorin. Selama 2 thn periksa sana – sini, hormon masih normal dari th 2012 – th 2014, pindah dokter ke siloam dr.endokrin akhirnya ketahuan kena hypertyroid (kebanyakan yodium katanya). Jadi tidak boleh makan rumput laut & garam beryodium.

Awal 2015 – 2018 pengobatan memakai obat Neomerkasole dari dosis awal dg tyrozol 2,5 mg/hr sampai sekarang dg neomerkasole dosis naik terus menjadi 15 mg/hr, tetapi tidak ada kemajuan berarti, dalam arti mata saya menonjol & tidak bisa lentur, tiap malam harus dikasih jelly untuk mata + diplester spy kornea tidak rusak.

Ikut Zhen Qi Yun Xing, gara – gara diajak teman, karena kakak teman saya bilang bisa menyembuhkan segala penyakit untuk diri sendiri. Karena teman saya prihatin lihat kondisi mata saya sehingga saya daftarkan ikut angkatan 264 ini.

Hari ke 1 ikut kelas, agak bingung sebenarnya, karena saya ikut meditasi lain sebelumnya, untuk focus agak beda tempatnya.

Hari ke 2 lebih gak tahan lagi karena seperti rasa tidak enak di seluruh badan dan mau teriak, saking malu jadi ditahan saja.

Seperti Ibu Ambar katakan, semua yang terjadi setelah meditasi, yaitu efek, segar saat bangun tidur pagi, air seni agak berbusa, lalu faeces jadi banyak dan berwarna hijau. Hampir tiap pagi langsung keluar sendiri dengan mudah tanpa harus minum air di pagi hari.

Saat meditasi banyak hal – hal yang terjadi dari perut panas, kaki & tangan kayak hilang, kepala enteng, kayak melayang & berputar – putar (dlm keadaan duduk itu).

Leher sakit seperti dicekik, daerah perut bawah sakit sekali

Kepala juga sakit, telinga dll.

Punggung juga sakit.

Daerah mata kiri seperti ada saraf yg agak kendor.

Saya berharap dengan latihan berikutnya setelah lulus kelas, dg petunjuk Ibu Ambar & Bapak Tjipto saya akan rajin berlatih untuk kesembuhan penyakit saya.

Terimas kasih saya ucapkan kepada para instruktur Zhen Qi Yun Xing.

Share on