Testimoni Ibu Sri Jayanti Nur Laila Angkatan 264 (Februari 2018) [Tulisan]

March 7, 2018 zhenqi 0 Comments

Nama : Sri Jayanti Nur Laila

Keluhan Kesehatan : Sinus

Saya memutuskan untuk ikut latihan meditasi ini setelah mendengar cerita dari teman saya. Saya awalnya hanya ingin latihan focus karena saya kurang bisa focus dan sering sakit kepala setiap kerja lembur atau kejar target.

Di hari kedua latihan meditasi saya merasa kesakitan yang luar biasa pada seluruh bagian tubuh terutama kepala, saya baru ingat bahwa 9 tahun lalu saya pernah operasi sinus dan ternyata itu belum sembuh sampai sekarang dan beberapa bagian lain seperti lutut, tulang ekor, telinga semua merasakan sakit. Kecelakaan atau sakit yang terjadi puluhan tahun silam sekarang berasa lagi karena ternyata selama ini sakitnya belum sembuh.

Setelah mengikuti latihan meditasi ini saya bisa menjadi lebih focus dalam melakukan pekerjaan, tidak mudah marah dan selalu berfikiran positif dalam setiap kejadian hari – hari disamping itu sakit/keluhan di lutut, tulang ekor semua hilang, setiap bangun tidur pagi tidak lagi pusing dan pilek itu artinya sinus saya sudah membaik, masih ada bagian lain yang masih dalam proses penyembuhan semoga akan hilang dalam waktu cepat, saya yakin atas izin Allah semua penyakit saya akan hilang.

Share on