Testimoni Pak Benedito Suharli Angkatan 269 (Juni 2018)

28 July 2018 zhenqi 0 Comments

Nama : Benedito Suharli (Wiwi)

Usia : 57 tahun

Angkatan : 269

2 minggu yang lalu,  saya sama2 dengan bpk Henky Budiman pergi ke Raja Ampat.  Pada kesempatan itu, pak Henky menceritakan pengalaman nya ikut meditasi ZQ.

Karena saya tertarik maka saya cari informasinya melalui web dan akhimya dengan istri saya (Immy Irmina) sama-sama ikut latihan dimulai tgl 1 Juni 2018.

Kami diajarkan  latihan  meditasi oleb ibu Ambar secara sabar dan juga disiplin. Memang saya mengakui bahwa diri saya sendiri yang dalam meditasi kadang-kadang pikiran nya melayang-layang tidak konsentrasi. Akan tetapi saya berusaha sekuat tenaga untuk mengikuti ajaran dari Ibu Ambar. Tidak henti ibu Ambar memberi semangat untuk terus berlatih dan berlatih tiap hari.

Istri saya sudah tung kuan pada hari ke 4 sedang saya sendiri tidak bisa merasakan atau mengetahui apakah sudah TK atau tidak. Tetapi yang saya rasakan adalah mulai hari ke 7, pulang latihan badan terasa lebih segar.

Jarak dari Sunter ke tempat latihan sampai pulang kerumah memerlukan waktu lebih dari 2 jam menembus kemacetan.

Sebelum hari ke 7, belum sampai rumah pun badan nya sudah capai sekali.

Kemarin setelah hari ke 8, badan terasa segar dan kuat tidak mengantuk.

Jadi, saya sangat merasakan manfaat dari meditasi ini.

Dan akan saya lakukan setiap hari dengan cara yang sudah diajarkan oleh lbu Ambar, bisa dengan duduk atau berdiri.

Terima kasih atas pengajaran dan bimbingan oleh lbu Ambar dan Bapak Tjipto Suroso yang setia mendampingi Ibu mengajar tiap hari.

Jakarta, 10 Juni 2018

Share on