Pengobatan Kanker Terbaik

20 September 2016 zhenqi 2 Comments

PENGOBATAN KANKER TERBAIK

berikut ini adalah pengobatan kanker terbaik banyak metode pengobatan kanker yang sudah familiar di tengah masyarakat, antara lain metode pembedahan, kemoterapi, dan radioterapi. Selain ketiga metode tersebut, ada pula metode perawatan paliatif yang bersifat terpadu, aktif dan menyeluruh. Metode ini dilakukan dengan pendekatan multidisiplin, terintegrasi antara dokter, dokter spesialis, perawat, terapis, petugas sosial medis, psikolog, rohaniawan, relawan dan profesional lain yang diperlukan. Jika metode pengobatan bertujuan untuk mengobati dan menyembuhkan secara fisik, maka lain halnya dengan metode paliatif yang menyasar pada aspek psikologi penderita kanker agar dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menghadirkan rasa tenang dan nyaman tanpa harus merasa tertekan atas penyakit yang dideritanya. “Masih banyak masyarakat dan para penderita kanker di Indonesia belum tahu metode paliatif ini, oleh karena itu YKI merasa turut bertanggungjawab untuk bekerjasama dengan pihak medis untuk mensosialisasikan metode ini,” ungkap Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Prof. DR. dr Aru Wisaksono Sudoyo, di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (18/9/2016). Pria yang juga menjabat Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia (POI) ini menjelaskan, melalui metode paliatif ini penderita kanker akan belajar untuk berdamai dengan penyakitnya, sehingga perlahan-lahan merasa tidak lagi melihat kanker sebagai momok menakutkan yang dapat meningkatkan stress bagi penderita. Sebab, stress akan memperburuk kondisi penderita kanker.

Sumber :

http://lifestyle.okezone.com/read/2016/09/18/481/1492117/metode-paliatif-kanker-disosialisasikan-dengan-lari-mundur

2 People reacted on this

  1. Sy tertarik utk mengetahui lebih lanjut tentang metode paliatif, dan apakah metode paliatif berguna utk penderita ca stadium 2, yg sdh dioperasi dibuang ca & ginjal kirinya? Mohon penjelasannya, trimakasih.
    Salam, tina

    1. Yth. Ibu Tina
      Mohon maaf baru kami reply karena kendala technology.

      Ibu bisa berlatih sendiri mengikuti petunjuk pelatihan tertulis maupun via video yg terdapat di website kami.

      Biasanya ada reaksi atau sensasi tuk mengetahui apakah latihan sudah pas.

      Apabila diinginkan, kami dapat membantu jump-start latihan ibu via video call. Mungkin nanti harus di buat appointment karena perbedaan waktu.

      Kontak kami ada di http://zhenqiyunxing-indonesia.id/pelatihan/

      Semoga dapat membantu dan semoga kami tidak terlambat.

      Salam Sehat Zhenqi

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *