Berita Suka Cita Dari Singapore

Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Koroner
17 June 2016 zhenqi 0 Comments

Selamat pagi para Volunteer, saya pergi ke Singapore mengantar kakak untuk medical Check Up ke dokter ahli paru-paru, jantung, tulang dan ginjal. Hasil medical Check Up-nya semu bagus. Sumbatan dipembuluh darah koroner hilang sama sekali sehingga tidak perlu lagi di CATETHER paru-paru ada kemajuan pesat sampai 18%, padahal sudah lama tidak mengkonsumsi obat. Dokter yang menangani juga heran. Selama di Singapore, saya ajak latihan meditasi Zhen-Qi selama 2 jam setiap pagi mulai pk.04.00 pagi. Sekian dulu, Thanks. Berita SMS diatas ini diterima oleh Sekretariat ZQYX.

Pada tanggal. 12 November 2005 jam 09 : 36 : 59 Pagi langsung dari Singapore. beliau kembali membawa kakaknya untuk medical Check Up disana. sudah 2 tahun berturut-turut untuk berobat ke Singapore secara rutin setiap beberapa bulan sekali dan setiap kali berobat menghabiskan biaya sekitar $ 10.000 untuk hotel dan biaya pengobatan berbagai penyakit yang diderita kakaknya. Banyak biaya yang sudah dikeluarkan untuk pengobatan penyakit-penyakit yang diderita oleh kakaknya seperti: PENUMBUHAN DURI – TULANG DI PERSENDIAN, SUMBATAN PEMBULUH DARAH JANTUNG CORONER, PENYAKIT PARU-PARU DAN LAIN-LAIN, namun kesembuhan yang dinanti-nanti tidak kunjung didapat. Yang sangat menyedihkan adalah akibat dari proses pengobatan itu sendiri, menyebabkan terjadinya FIBROSIS pada sebagian besar bagian bawah paru-parunya dan bagian paru-paru tersebut MENGERAS ( CALCIFIED ) sehingga menurut dokter di Singapore, bagian paru-paru tersebut sudah tidak dapat berfungsi lagi, hanya sisa sekitar 40% dari paru-paru tersebut sangat memprihatinkan dan terakhir telah dijadwalkan untuk proses CATETHER pembuluh darah jantung coroner di Singapore sekitar bulan Juli-Agustus 2005.

Pasien ini adalah Peserta Pemula Kelas Basic Pelatihan Zhen- Qi Yun Xing ini, Angkatan : JKT 07 Sunter pada tgl. 15 Maret s/d 30 Maret 2005. Namun beliau tidak langsung dapat THUNG KUAN selama 1 angkatan. Meskipun demikian, beliau sudah mulai merasakan banyak manfaat kesehatan dari pelatihan meditasi ZQYX tersebut. Kebulatan tekad untuk sembuh dari derita penyakit yang membawanya terus kembali mengikuti kelas-kelas selanjutnya di Sunter ini dan bahkan sempat mengikuti 2 kali kelas pelatihan di Surabaya. Rasa mendapatkan manfaat kesehatan dari latihan meditasi ZQYX ini juga membuatnya memberanikan diri dengan inisiatif sendiri dari dukungan sang adik untuk menjadwal ulang / mengundurkan janji proses CATETHER pembuluh darah jantung koronernya dengan Dokter Singapore. Ternyata sekarang proses CATETHER sudah tidak diperlukan lagi. Dengan ketekunan dan kebulatan tekad berlatih meditasi ZQYX ini, hasil yang didapat jauh lebih baik dari harapan dan usaha yang dilakukan. Tekun berlatih ZQYX ini merupakan investasi kesehatan yang paling menguntungkan. Tubuh lebih sehat, umur lebih panjang, dan hidup juga lebih berarti. Semoga beliau mendapat kesehatan yang menyeluruh. Salam dari Zhen-Qi Yun Xing.

Jakarta, 12 November 2005

(Nama Tidak Dicantumkan Demi Terjaganya Privasi Member Kami)

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat