Tidak Pernah Jatuh Pingsan Mendadak Paska Operasi Tengkorak

Operasi Batok Kelapa Sebelah Kanan
17 June 2016 zhenqi 0 Comments

Usiaku 45 tahun, dan ini adalah testimoniku tentang khasiat meditasi Zhen-Qi Yun Xing. Pada tahun 1998, aku mengalami kecelakaan karena ditabrak sebuah sepeda motor. Setibanya di rumah sakit, dokter langsung membersihkan kepalaku yang bersimbah darah dengan melakukan operasi. Seminggu tak sadarkan diri, memasuki minggu ke-2, dokter pun melakukan operasi lagi dengan mengambil sebagian batok kepala sebelah kanan dipindahkan ke perut sebelah kiri. Hal ini guna memermudah dokter dalam mengambil darah kotor jika masih tersisa.

Aku dirawat di rumah sakit satu bulan lamanya. Setelah 3 bulan kemudian aku kembali lagi untuk mengalami operasi yang ke-3 kalinya, yaitu dokter mengambil batok kepala di perut untuk dikembalikan ke posisi semula yaitu kepala sebelah kanan. Setelah peristiwa itu, aku beberapa kali mengalami jatuh pingsan secara mendadak tanpa adanya tanda-tanda sebelumnya. Hal itu membuat aku terpaksa dirawat di rumah sakit. Lagi.

Di tahun 2001, aku ikut belajar tekhnik pelatihan Zhen-Qi Yun Xing di sebuah vihara, karena saat itu belum ada kelas latihan seperti sekarang ini. Aku lebih banyak melakukan latihan sendiri di rumah dibandingkan pertemuan yang hanya 2 kali dalam 1 minggu. Terus terang saja saat itu aku tidak begitu percaya dan yakin bahwa dengan menjalani latihan ini aku dapat terbebas dari keluar masuk dirawat di rumah sakit. Di lain sisi, aku menjalani latihan ini karena sudah bosan rasanya jatuh pingsan mendadak tanpa tanda-tanda. Tapi ANEH!!! Dan tidak berlebihan rasanya jika aku sangat memuji dan mengagumi penemuan dari guru besar, PROF.DR. LI SHAO BO karena sejak “DONG GOAN” aku tidak pernah jatuh pingsan lagi; apalagi sampai dirawat di rumah sakit dan tidak lagi tergantung obat-obatan dokter.

Untuk menambah ilmu dalam latihan ini, aku mengikuti kelas lanjutan di Singapore di tahun yang sama. Dan sampai kapanpun aku selalu ingat yang dikatakan PROF.DR. LI SHAO BO sewaktu di Singapore, bahwa dengan belajar ini “YOU WILL BE LONG LIFE”

(Nama Tidak Dicantumkan Demi Terjaganya Privasi Member Kami)

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *