Kemajuan Dalam Pertarungan Melawan Thalasemia

Transfusi Penderita Thalamesia
17 June 2016 zhenqi 0 Comments

Saya anak bungsu dari 4 ( empat ) bersaudara. Usia saya 17 tahun dan duduk di kelas II SMK. Saya menderita Thalasemia. Pertama mengetahui bahwa saya menderita Thalamesia adalah saat saya berumur 5 ( lima ) tahun. Saat itu saya dirawat kurang lebih 10 ( sepuluh ) hari di rumah sakit.

Menurut Mama, saya susah makan, susah tidur, kulit kuning dan perut agak membesar. Ternyata setelah diperiksa oleh dokter, melihat dari ciri-ciri tersebut, saya difonis mengidap Thalamesia. Thalamesia memiliki ciri-ciri yang disebutkan Mama. Saya harus menunggu ada persiapan untuk berobat.Sebenarnya saya hampir putus asa karena sudah sekian tahun tidak ada perubahan, hanya menjalani rutinitas kegiatan transfusi darah demi menyambung hidup, dan belum diketemukan obatnya atau memperoleh kesembuhan.

Pada suatu hari Mama bertemu dengan tetangga yang anaknya juga pernah sakit Tiroit dan duduk di kursi roda. Sekarang anak tetangga itu sudah sehat dan mampu beraktifitas seperti biasa. Berkat tetangga itu, saya bisa berada disini dan diterima bergabung dengan Yayasan Zhen-Qi Yun Xing ini. Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus, khususnya pengajar: Bapak Niko. Saya merasakan ada kemajuan dalam diri saya, seperti badan terasa lebih ringan dan sebagainya. Selain saya menjalani meditasi, saya terus berseru kepada Tuhan untuk diberi kekuatan dan kelegaan bahkan kesembuhan. Semoga Tuhan mendengarkan doa-doa saya, dan semua yang sakit di ruangan ini disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

(Nama Tidak Dicantumkan Demi Terjaganya Privasi Member Kami)

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *